Ini manfaat air hujan untuk lovebird - Majalah Burung

Header Menu

Ini manfaat air hujan untuk lovebird

Air hujan yang turun dari langit menjadi berkah untuk seluruh mahluk hidup di bumi. Di kalangan kicau mania pun, air hujan bisa memberikan terapi yang sangat baik untuk burung peliharaan. Berikut beberapa manfaat air hujan untuk lovebird.

Ini manfaat air hujan untuk lovebird

Ketika hujan turun, banyak burung menyambutnya dengan ramai berkicau. Nah, inilah saat yang tepat untuk melatih burung cepat gacor. Selain itu, air hujan juga ternyata memiliki beragam manfaat lainnya, terutama untuk lovebird.

Namun perlu diperhatikan juga, air hujan yang baik untuk burung peliharaan adalah hujan yang turun pada pagi hari dan tidak dalam kondisi lebat. Dengan kata lain, ketika turun hujan kecil atau gerimis di pagi hari, maka bisa menjadi terapi gratis untuk burung peliharaan Anda.

Saat hujan kecil turun di pagi hari, segera mandi hujankan burung kesayangan Anda tersebut. Air hujan dapat membantu membersihkan bulu dari kotoran yang menempel.

Selain membersihkan bulu, air hujan juga memberikan terapi kesegaran dan manfaat lain seperti menghilangkan stres, meningkatkan metabolisme, dan membatu mendongkrak birahi lovebird.

Oke, Semoga bermanfaat

Posting Komentar

1 Komentar